Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Kelompok Tani Permohonan Pompa Air (ALKON)

Dalam rangka untuk memenuhi dan meningkatkan akan kebutuhan tanaman pangan bagi para petani yang semakin hari semakin dihadapkan pada kesulitan air, bahkan cenderung sulit. Terlebih pada musim kemarau. Belum laba lagi petani pada pasca panen harga jual pasti menurun. Pupuk semakin mahal dan sulit didapat. Pola tanam menanam kurang diperhatikan oleh petani ditunjang musim yang tidak menentu. Sehingga kesulitan selalu menghantui bagi para petani.

Memperhatikan hal tersebut di atas, petani perlu mensiasati untuk meningkatkan kemampuan dan ditunjang sarana dan prasarana guna mendapatkan hasil yang maksimal guna menunjang kelangsungan hidup para perani dan keluarganya. Sedangkan kami dari kelompok tani “Sido Mulcul” masih miskinnya sarana dan prasarana sehingga mendorong kami untuk memberanikan diri memohon bantuan pompa air untuk membantu pengadaan air pada musim kemarau.


Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word


Untuk Mendapatkan Master File Microsoft Word silahkan DOWNLOAD DISINI

Posting Komentar untuk "Proposal Kelompok Tani Permohonan Pompa Air (ALKON)"