Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal OSIS Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MOS)

Dalam rangka memasuki tahun ajaran baru 2017/2018, diperlukan adanya regenerasi siswa untuk mengisi kekosongan siswa-siswi kelas XII tahun ajaran 2017/2018 yang telah lulus. Maka dari itu diperlukan adanya Penerimaan Siswa Baru. Hasilnya terseleksi lebih dari 100 siswa-siswi baru yang akan menjadi aggota baru di SMAN 2 Rebang Tangkas pada tahun ajaran 2017/2018.

Untuk menyambut kehadiran siswa-siswi baru ini, diperlukan adanya pengenalan mereka terhadap lingkungannya yang baru di SMAN 2 Rebang Tangkas. Rangkaian kegiatan pengenalan ini dirangkum menjadi satu dalam kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS).

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan SEkolah (MPLS) ini diisi dengan sosialisasi nilai-nilai sosial, tata tertib di SMAN 2 Rebang Tangkas dan beberapa pengenalan tentang SMAN 2 Rebang Tangkas itu sendiri. Sehingga siswa-siswi baru ini akan lebih terbiasa di lingkungan SMAN 2 Rebang Tangkas. Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau yang sering di sebut dengan Masa Orientasi Sekolah (MOS) bertujuan untuk melatih kekompakan, kedisiplinan dan kreatifitas dalam keseharian para siswa-siswi baru tersebut.




Untuk Mendapatkan Master File Microsoft Word silahkan DOWNLOAD DISINI

Posting Komentar untuk "Proposal OSIS Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MOS)"