Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Permohonan Sumur Bor Artesis Desa

Derajat kesehatan masyarakat merupakan salah satu indikator kemajuan suatu masyarakat. Faktor yang mempengaruhi derajat kesehatan masyarakat di antaranya tingkat ekonomi, pendidikan keadaan lingkungan dan kehidupan sosial budaya, faktor yang penting dan dominan dalam penentuan derajat lingkuangan, salah satu komponen lingkungan yang mempunyai peranan cukup benar dalam kehidupan adalah air.

Manusia dan makhluk hidup lainnya yang tidak hidup dalam air, senantiasa mencari tempat tinggal dekat air supaya mudah untuk mengambil air untuk keperluan hidupnya. Selain itu pemenuhan kebutuhan air bersih dapat tercukupi sehingga mereka dapat hidup sehat dan tidak mudah terkena penyakit. Air merupakan suatu sarana utama untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, karena air merupakan salah satu media dari berbagai macam penularan penyakit. Air bersih adalah air yang jernih, yang tidak berwarna, tawar dan tidak berbau.

Melalui penyediaan air bersih dan sebagai pemenuhan kebutuhan sehari-hari, masyarakat melakukan suatu usaha dengan swadaya dana masyarakat sendiri yaitu pembuatan MCK sederhana dengan sumur manual, namun ternyata tidak memenuhi kebutuhan. Oleh karena itu kami berencana untuk mengadakan kegiatan pembuatan sumur artesis. Dengan program ini diharapkan dapat memecahkan permasalahan lingkungan dan kesehatan.



Dapatkan Master File Microsoft Word melalui link berikut ini: 


Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Like Fanspage dan Share apabila Konten ini dirasa bermanfaat

Posting Komentar untuk "Proposal Permohonan Sumur Bor Artesis Desa"