Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Kegiatan Diklat OSIS

Sekolah sebagai lembaga instansi pendidikan yang berupaya senantiasa mewujudkan tujuan Negara, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa diharapkan mampu menjembatani dalam mencapai tujuan tersebut. Selain itu, sekolah diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik pada anak didiknya, baik dalam bidang pendidikan maupun skill, termasuk pada penataan manajemen organisasi yang anak didik dapatkan. Pada kenyataannya, sekolah merupakan pondasi dasar anak didik dalam memperoleh pengalaman berorganisasi yang nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan kepemimpinan (manajemen) organisasi kesiswaan (OSIS), sedikit berbeda dengan kegiatan kepemimpinan dalam organisasi bisnis atau yang lain. Akan tetapi dalam berbagai hal, terdapat persamaan – persamaan, terutama menyangkut norma – norma umum yang berlaku di hampir semua organisasi lain.

Sebagai seorang pemimpin yang bijaksana, biasanya diawali dengan langkah perencanaan, pengkoordinasian, pelaksanaan kegiatan dan pengawasan dan evaluasi kegiatan.

Berdasarkan latar belakang tersebut, maka kami selaku pendidikan SMA Negeri 2 Rebang Tangkas berupaya untuk melaksanakan kegiatan pelatihan organisasi kepemimpinan dan manajemen yang akan kami laksanakan dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manajemen Siswa khususnya untuk pengurus OSIS SMA Negeri 2 Rebang Tangkas


Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word


Untuk Mendapatkan Master File Microsoft Word silahkan DOWNLOAD DISINI

Posting Komentar untuk "Proposal Kegiatan Diklat OSIS"