Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Pengaruh Media Sosial Bagi Siswa

Media sosial merupakan sarana komunikasi masa kini yang sangat pesat dan cepat dalam perkembangannya, selain itu sosial media saat ini bisa dikatakan telah menjadi ujung tombak sarana komunikasi khususnya bagi para remaja. 

Dalam perkembangannya, media sosial mampu menjadi salah satu fasilitas untuk  berkomunikasi para remaja. Diera digital ini tentu sangat banyak bermunculan teknologi teknologi maupun sarana komunikasi yang canggih dan sangat digemari oleh para remaja. 

Teknologi media sosial yang telah berkembang pesat menjadikan banyaknya jenis sosial media bermunculan, salah satunya yaitu instagram. Instagram adalah salah satu sosial media yang bisa dikatakan memiliki genre picture publishing, karena keunggulannya dalam mengambil, mengedit serta mengungguah suatu gambar dan konten like (suka), komentar serta following maka bisa dikatakan instagram  adalah  jenis sosial media picture publishing.

Instgram dalam masanya sangat berkembang dengan pesat dan bahkan digemari oleh seluru remaja di era digital modern ini. Dengan keunggulan yang dimiliki instagram, banyak remaja di era modern menggunakan sosial media ini dengan  berbagai macam alasan, tujuan serta pencapaian. 

Instagram dalam penggunaannya adalah aplikasi yang mampu mengambil gambar sebuah momen untuk di publikasikan, mengedit gambar untuk mendapatkan kesan yang lebih bervariasi dan mengunggah (publishing) sebagai sarana menyimpan suatu momen yang terjadi pada galeri foto konsumen. 

Seiring dalam perkembangannya, instagram memiliki banyak fungsi yang dapat dinikmati oleh penggunanya, namun disisi lain instagram juga memiliki sifat merubah  perilaku penggunanya (konsumen) remaja khususnya siswa  kelas XII IPS2 SMAN 1 Rebang Tangkas Tahun 2018.

Di era yang modern ini sangat banyak hal - hal yang mampu merubah perilaku manusia didunia, termasuk aplikasi –  aplikasi yang bermunculan tentu memiliki sifat  positif dan negatif. Aplikasi – aplikasi di era modern ini sangat memiliki peran besar terhadap tingkahlaku penggunanya bagi  remaja kelas XII IPS2 SMAN 1 Rebang Tangkas Tahun 2018.



Dapatkan Master File Microsoft Word melalui link berikut ini: 


Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Like Fanspage dan Share apabila Konten ini dirasa bermanfaat

Posting Komentar untuk "Proposal Pengaruh Media Sosial Bagi Siswa"