Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Permohonan Pemasangan Jaringan Internet 4G Desa

Pada era globalisasi ini kemajuan tekhnologi  informasi dan komunikasi sangat pesat sekali baik dari segi alat untuk mengaksesnya maupun kemajuan infrastruktur pendukungnya. Hal ini tentunya patut kita syukuri mengingat kemajuan tekhnologi informasi dan komunikasi tersebut membuat dunia seperti begitu kecil karena informasi begitu mudah diakses dan komunikasi begitu mudah dilakukan.

Dalam hal pekerjaan baik itu instansi pemerintahan, kesehatan, pendidikan dan lainnya juga ikut merasakan betapa terbantunya aktivitas pekerjaan baik ketika mengakses informasi maupun melakukan komunikasi.

Akan tetapi masih ada satu kendala yaitu di wilayah desa kami jaringan internet telkomsel yang ada masih 2G/HSDPA sehingga kami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan akses internet khususnya untuk mengakses data-data yang membutuhkan kecepatan akses jaringan. 



Dapatkan Master File Microsoft Word melalui link berikut ini: 


Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Like Fanspage dan Share apabila Konten ini dirasa bermanfaat

Posting Komentar untuk "Proposal Permohonan Pemasangan Jaringan Internet 4G Desa"