Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Kegiatan Reorgansiasi OSIS

Para pelajar merupakan generasi muda yang mempunyai posisi paling penting dalam regenerasi suatu lapisan masyarakat ataupun suatu bangsa. Sehingga para generasi muda lah yang akan menyambut tongkat estapet kepemimpinan dalam suatu bangsa dan akan menjadi para leadership-leadership yang akan mengembangkan dan memajukan bangsa ini. Sehingga dibutuhkanlah potensi dan kreatifitas-kreatifitas yang dapat memunculkan suatu siswa yang berkualitas sangat baik dan mampu megembangkan potensinya bagi bangsa ini.

Organisasi Siswa Intra Sekolah merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi seluruh siswa dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat mengaplikasikan semua potensi yang dimiliki dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa, baik bersifat intens, pengapdian masyarakat dan keikutsertaan dalam lomba, baik tingkat sekolah maupun tingkat nasional.

Seiring berjalannya waktu, masa jabatan OSIS SMAN 2 Rebang Tangkas periode  2017/2018 telah selesai, maka harus di adakan pergantian kepengurusan OSIS SMAN 2 Rebang Tangkas baru, guna terciptanya OSIS SMAN 2 Rebang Tangkas yang lebih baik.

Adapun tujuan diselenggarakannya pemilihan pengurus OSIS yang baru ini yaitu:

  1. Melahirkan generasi-generasi penerus bangsa dan agama yang handal dan mampu melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan semata-mata hanya mengharap Ridho Allah SWT.
  2. Melahirkan pengurus Osis SMAN 2 Rebang Tangkas periode 2017/2018 yang cerdas, kreatif dan bertanggung jawab untuk mengembangkan program-program OSIS di SMAN 2 Rebang Tangkas.
  3. Menjalin persaudaraan menjalin rasa damai salam dan bahagia.

Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word


Untuk Mendapatkan Master File Microsoft Word silahkan DOWNLOAD DISINI

Posting Komentar untuk "Proposal Kegiatan Reorgansiasi OSIS"